Kelingking ungu, kelingking kece!

Rabu, 9 April 2014

kelingking kece



Bismillahirrahmanirrahim...

Eh, kelingking gue warnanya ungu! Kece, kece, kece.....
Hahahahhaaaa...
alay......
Hari ini disebutnya "Pesta Demokrasi" meskipun pestanya
gak pake acara makan-makan pas di TPS. hehehe...

Tahun ini, tahun pertama bagi gue buat milih. Hmmm...
Ternyata diakui juga sebagai warga negara indonesia meskipun KTP sampai saat ini
belum juga hinggap di tangan. Masih di poles kali... tau ah!

Sebagai seorang yang masih hijau dalam hal coblos menyoblos,
gue sering tuh perhatiin poster-poster yang ditempelin di pinggiran jalan atau di batang pohon (kasian pohonnya) atau di tiang listrik malahan. hedeh...
Banyak juga rekomendasi dari orang-orang sekitar yang bilang nomer ini nih kece, dia tuh gini-gini...
Ada temen gue yang emaknya juga nyalon tapi gue lupa nama emaknya siapa.. hehehehe..
Pertama kali nyoblos perasaan gue seneng banget...
alay!
Sekali-kali boleh dong! itu pertanda kita adalah warga indonesia yang SAH!
hahahaaaa.... (KTP saya, Pak! hiks hiks hiks)

Jadi buat kalian yang belum nyoblos, silahkan salurkan pilihan anda!
Kalau pun kagak tau mau pilih yang mana, GOLPUT bukanlah solusi!
So, lihatin tuh calon-calonnya. Inget kalo ada calon yang ngasih-ngasih uang,
jangan pilih tuh calon. Cukup ambil aja duitnya dan pilih yang laen....
Hehehehe...

Pilih calon yang lo kira pantas dan layak untuk menjadikan Indonesia ini
menjadi lebih baik lagi 5 tahun kedepan.
Ayo NYOBLOS!

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Pengagum sosok Ayah, Ibu dan Ilalang. Masih belajar untuk menjadi setangguh ilalang. Manusia yang berharap Tuhan memeluk mimpi-mimpinya.

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan tinggalkan jejak dengan memberikan komentar...